Select Page

HP selalu mengalami update setiap saat. Selalu ada saja keluaran HP terbaru yang membuat HP kita dalam sekejab menjadi kuno. Bagi anda pecinta gaget tentunya tak ingin melewatkan menjadi salah satu konsumen pertama yang menikmati HP terbaru.

Namun kendala yang dihadapi untuk membeli HP adalah ketersediaan dana. Namun kini anda tak perlu lagi mengkhawatirkan hal tersebut sebab kini telah ada aplikasi yang dapat memberikan dana pinjaman yang dapat anda gunakan untuk membeli HP.

Diantara sekian banyak aplikasi fintech, Akulaku adalah penyedia kredit terbaik yang dapat diandalakan. Dengan syarat yang mudah serta bunga yang ringan, anda dapat memperoleh HP impian anda.

Sekilas Tentang Aplikasi Akulaku

Akulaku merupakan aplikasi yang cara kerjanya mirip dengan kartu kredit namun bedanya anda tak perlu repot-repot membuat kartu kredit, hanya gunakan aplikasi Akulaku maka anda sudah dapat membeli barang yang anda inginkan.

Akulaku telah berhasil memperoleh jumlah unduhan yang sangat besar yaitu 10 juta kali. Akulaku saat ini menjadi salah satu fintech terbesar di Asia Tenggara. Ini menunjukan bahwa Akulaku telah dipercaya oleh segala kalangan sebagai penyedia layanan finansial yang sangat diandalkan. Saat ini versi terbarunya adalah 3.0.83. dengan ukuran aplikasi sebesar 37 Mb.

Akulaku saat ini telah terverifikasi oleh OJK sehingga Akulaku diakui oleh negara sebagai penyedia jasa pembayaran resmi dan dapat dipertanggungjawabkan. Anda tak perlu lagi khawatir dengan legalitas Akulaku.

Aplikasi Akulaku menyediakan jasa cicilan untuk barang yang anda beli secara online. Selain itu Akulaku juga menjadiakan Akulaku KTA dimana pengguna dapat meminjam uang lewat aplikasi bermodalkan KTP saja yang sangat memudahkan.

Di aplikasi Akulaku terdapat beragam barang-barang yang dapat anda pilih untuk dibeli denagan cara mencicilnya. Dalam proses pengajuan kreditnya tak begitu sulit dan tenor pembayaran bisa dipilih sesuai kemampuan, ada yang 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan.

Dengan adannya Akulaku maka anda dapat membeli barang apapun yang anda inginkan dengan membayarnya belakangan. Selain itu Akulaku juga menyediakan banyak promo serta diskon yang sangat menguntungkan penggunanya.

Anda tak hanya dapat mengajukan kredit HP namun juga beragam barang lainnya. Namun sayangnya harga yang ditawarkan oleh Akulaku lebih mahal sebesar 50% namun anda dapat segera memiliki barang yang anda butuhkan tanpa perlu menunggu gajian tiba.

Jadi saat anda ngebet ingin punya HP baru, jangan tunda lagi, dapatkan barangnya sekalipun belum ada uangnya. Sistem pembayaran dengan kredit dapat menjadi alternatif terbaik untuk anda.

Namun jika seandainya anda saat ini sedang bingung bagaimana cara mengajukan kredit di Akulaku, jangan khawatir sebab pengajuannya sangatlah mudah. simak terus penjelasan dibawah hingga tuntas.

Cara Mendaftar di Akulaku

  1. Unduhlah terlebih dahulu aplikasi Akulaku di PlayStore bagi pengguna Andorid dan Appstore bagi pengguna iOS kemudian buka aplikasi Akulaku.
  2. Setlah terunduh, buka aplikasi dan anda akan berada di halaman utamanya. Klik Credit yang berada di sisi bawah layar kemudian klik ajukan sekarang.
  3. Anda harus membuat akun terlebih dahulu dengan mengklik Buat Akun.
  4. Terdapat formulir yang harus anda isi dengan data diri anda. Terakhir lakukan verfikasi keamanan.
  5. Jika anda telah mendaftar maka selanjutnya tunggu verifikasi dari Akulaku, setelah itu baru anda dapat belanja di Akulaku.

Kamu juga bisa membaca artikel kami tentang cara daftar akulaku langsung disetujui

Syarat Kredit HP Akulaku

Tak semua pengguna dapat menggunakan aplikasi Akulaku sebab pihak Akulaku akan melakukan kurasi untuk setiap data yang masuk. Hanya pengguna yang telah memenuhi syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh Akulakulah yang dapat menggunakan layanan ini.

Berikut syarat yang harus dilengkapi oleh Akulaku:

  1. Pertama tentu anda harus memiliki e-KTP.
  2. Usia minimal untuk mengajukan kredit di Akulaku adalah 23 tahun.
  3. Domisili berada di Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Yogyakarta.
  4. Apabila anda adalah seorang karyawan maka anda diwajibkan untuk melampirkan slip gaji terakhir.
  5. Jika ada anda juga harus menyertakan NPWP sedangkan yang tak memiliki harus menyertakan rekening koran.

Cara Kredit HP di Aplikasi Akulaku

Cara Mudah Kredit HP di Akulaku

Setelah anda terverifikasi dan dinyatakan dapat mengajukan kredit di Akulaku maka selanjutnya adalah mengajukan kredit di aplikasi ini. Akulaku cukup unik dimana biasanya aplikasi peminjaman memberikan dana lalu kemudian kita membeli barang melalui platform marketplace lain, Akulaku menyediakan fitur belanja langsung dalam aplikasi.

Ketika anda membuka aplikasi Akulakupun anda akan disuguhkan barang-barang yang dapat anda kredit. Berikut cara kredit HP di Akulaku:

  1. Buka aplikasi Akulaku kemudian pilih HP yang anda impikan.
  2. Setelah itu klik Beli yang berada di bagian sisi kanan layar.
  3. Selanjutnya anda akan dialihkan ke halaman konfirmasi untuk memilih jumlah DP dan lama tempo pembayaran serta cicilan yang diinginkan.
  4. Setelah memilih klik Beli.
  5. Isi dengan alamat anda dan disertai dengan nomor HP yang dapat dihubungi.
  6. Terakhir klik pilih cara pembayaran cicilan.

Cara Kredit HP Diluar Aplikasi Akulaku

Akulaku menjalin kerjasama dengan beragam platform marketplace lain sehingga anda dapat membeli barang impian anda langsung melalui aplikasi yang anda pilih. Terdapat 10 situs dan aplikasi marketplace yang menyediakan cara pembayaran dengan menggunakan aplikasi Akulaku.

Misalnya dalam contoh ini pembelian HP secara kredit dialkukan dengan aplikasi Akulaku maka dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut:

  1. Pertama, bukalah aplikasi dimana anda ingin mengajukan kredit. Setelah itu cari HP yang anda inginkan.
  2. Jika sudah, selanjutnnya adalah klik beli sekarang lalu konfirmasi alamat pengiriman barang.
  3. Pada halaman selanjutnya anda akan dialihkan ke halaman pembayaran. Pada halaman ini anda akan dapat melihat opsi Ciilan Tanpa Kartu Kredit lalu pilih Akulaku.
  4. Klik bayar sekarang.
  5. Nanti akan muncul pilihan tenor yang diinginkan di aplikasi Akulaku. Setelah itu proses peminjaman dengan Akulaku sudah selesai dilakukan.

Penutup

Akulaku adalah alternatif bagi anda untuk mendapatkan banyak ponsel impian anda namun gaji belum kunjung turun. Akulaku memberikan dua solusi utama yaitu dengan memberikan kredit tanpa anggunan yang artinya anda akan menerima uang cash di rekening untuk membeli HP. Atau anda juga bisa mengajukan kredit di beragam marketplace yang telah bekerja sama dengan Akulaku.

Pastikan bahwa anda bayar tepat waktu agar nantinya kredit skor Akulaku milik anda dapat naik. Jika skor kredit Akulaku milik anda naik maka anda akan mendapatkan akses layanan yang lebih beragam. Sebalinya jika anda telat bayar maka kredit skor akan menjadi rendak sehingga sulit mendapatkan layanan di Akulaku atau bahkan dibacklist oleh Akulaku.

Jika anda ingin mengunduh aplikasi Akulaku dapat langsung membuka link berikut: https://play.google.com/store/apps/details?id=io.silvrr.installment&hl=in&gl=US (Play Store) https://apps.apple.com/id/app/akulaku-belanja-cicilan/id1125683586?l=id (App Store)