Select Page

Ketika kita mendengar kata anteraja pastinya kita akan berfikir sebuah ekspedisi yang sangat terjangkau. Dikarenakan anteraja masih tergolong sebagai sebuah ekspedisi yang baru apabila dibandingkan dengan ekspedisi lainnya, maka masih besar peluang dan kesempatan anda yang ingin menjadi agen dari anteraja. Cara jadi agen anteraja yang masih luas, maka anda akan mendapatkan keuntungan dari pengiriman barang dari smeua wilayah. Cara mendaftar menjadi agen anteraja pun juga termasuk sangat mudah karena anda tidak perlu datang ke kantor pusat anteraja akan tetapi dapat anda lakukan secara online.

Saat ini anteraja membuka kesempatan untuk anda yang menginginkan untuk menjadi partner dari anteraja. Model bisnis yang diberikan saat ini sangat menarik banyak pihak karena memang jasa pengiriman yang terbilang cukup lengkap. Ekspedisi anteraja mempunyai layanan next day, same day dan regular yang dapat anda piih sendiri sesuai dengan kebutuhan anda. Hal ini menyebabkan menjadi agen dari ekspedisi anteraja menjadi lebih mudah mendapatkan kiriman barang setiap harinya karena nilai kepercayaan yang dibangun kepada konsumen.

Modal franchise dari ekspedisi anteraja

Modal franchise dari akspedisi satu ini sendiri minimal 5 juta dimana anda akan mendapatkan beberapa fasilitas seperti banner/ neon box, seragam bagi karyawan, timbangan digital, system anteraja. Sedangkan untuk perlengkapan lainnya seperti lokasi, computer dan printer harus anda usahakan sendiri.

Sedangkan untuk menjadi agen anteraja gratis tentunya dapat anda dapatkan apabila di daerah anda belum terdapat agen dari anteraja. Akan tetapi untuk mendapatkan kesempatan ini harus ada perjanjian khusus. Untuk lebih jelasnya anda dapat menghubungi call center dari anteraja untuk informasi yang lebih lengkap. Demikian juga dengan system bagi hasil dari anteraja yang dapat ditanyakan langsung kepada petugas.

Beberapa syarat menjadi agen anteraja

Ketika anda ingin mendaftar menjadi agen anteraja, ada beberapa persyaratan yang harus anda siapkan seperti KTP, NPWP, Nomor HP, Email aktif, pas foto 4 x 6, mengisi formulis aplikasi online ataupun offline, surat izin usaha, surat keterangan domisili usaha, alamat lengkap lokasi usaha, sertifikat bangunan atau surat perjanjian sewa, gambar denah lokasi, foto interir dan exterior tempat usaha, terdapat lahan parker serta daerah yang strategis, computer, printer serta jaringan internet, timbangan digital.

Cara mendaftar menjadi agen anteraja

Terkait dengan bagaimana cara jadi agen anteraja, dari perusahaan ekspedisi ini dibedakan untuk perusahaan atau toko dan juga untuk seller online atau pedagang. Akan tetapi untuk persyaratan kurang lebih dama sehingga persyaratan tersebut yang wajib anda penuhi terlebih dahulu. Apabila anda sudah menjadi agen dari ekspedisi satu ini maka ada beberapa kelebihan yang dapat anda rasakan seperti nomor resi langsung, pickup tanpa minimal jumlah, tracking online dan system kirim yag lebih efisien.

Anda dapat menjadi agen dari anteraja baik agen online maupun offline sesuai dengan keinginan anda tentunya. Pendaftaran yang dilakukan secara online tentunya akan menghemat waktu, tenaga anda sehingga lebih mudah untuk anda lakukan.

Cara mendaftar agen anterajada secara online

Pendaftaran secara online ini sangatlah gampang dimana anda hanya cukup melengkapi formulir data secara online. Prosesnya yang cukup singkat dan cepat tentunya hal ini menjadi pilihan anda dalam melakukan pendaftaran menjadi agen. Ada beberapa langkah yang harus anda ikuti seperti:

  1. Buka laman https://bisnis.anteraja.id/register/corporate
  2. Masukan data diri anda dengan baik sesuai KTP
  3. Masukan nama perusahaan atau toko, kategori usaha, nama dan nomor telefon
  4. Pilih bidang usaha, jenis barang, jumlah pengirirman volume bulanan dan catatan tambahan
  5. KIRIM

Disini anda tinggal menunggu informasi dari anteraja apakah pendaftaran anda diterima ataupun ditolak. Ketika anda diterima maka anda akan dihubungi via telefon, SMS ataupun email. Berikutnya adalah proses interview dan survey lokasi. Apabila anda sudah dinyatakan lolos tahap tersebut maka anda tinggal mengikuti pelatihan dana gen anteraja anda siap beroperasi.

Cara menjadi seller online anteraja

Ada keuntungan yang pasti akan anda dapatkan ketika menjadi seller online yang bekerjasama secara resmi dengan anteraja yakni anda dapat menggunakan fitur performace dashboard untuk memonitor penjualan dan juga order management untuk pengaturan pesanan masuk. Hal ini tentunya sangat membantu anda bukan? Langkah – langkah yang harus anda lakukan untuk menjadi seller online anteraja diantara adalah:

  1. Buka laman https://bisnis.anteraja.id/register/online-seller
  2. Isi formulis pendaftaran mulai dari nama lengkap. Nomor handphone, nama toko, link sosial media atau website, jenis barang.
  3. Masukan jumlah pengiriman per bulan, alamat lengkap, catatan dan juga verifikasi captcha
  4. KIRIM

Apabila anda diterima maka anda akan dihubungi via telfon, SMS ataupun email. Sama dengan proses ketika anda ingin menjadi agen maka langkah selanjutnya adalah proses interview dan survey lokasi. Apabila sudah dinyatakan lolosmaka anda tinggal mengikuti pelatihan yang disediakan oleh anteraja.

Lalu bagaimana apabila anda masih kurang jelas dalam mendaftar secara online? Anda dapat mempersiapkan seluruh persyaratan dan mendatangi kantor cabang anteraja tingkat provinsi untuk memudahkan anda dalam proses pendaftaran menjadi agen. Anda dapat menghubungi nomor telephone cabang anteraja untuk menanyakan seputar prosedur dan cara jadi agen anteraja.