Select Page

Peluang usaha dengan penghasilan bersih 500rb per hari? Tentu hal tersebut bukanlah hal yang mustahil. Selama peluang usahanya tepat dan Anda bisa mengelolanya dengan konsisten dan profesional, bahkan mendapatkan keuntungan lebih dari itu bukanlah hal yang mustahil.

Saat ini sudah banyak sekali peluang usaha yang bisa Anda coba jalankan. Tapi tentu saja tidak semua jenis usaha tersebut cocok bagi Anda. Oleh karena itu, Anda mesti mempertimbangkan sebaik mungkin sebelum mulai menjalankan usaha tersebut.

Agar usaha yang nantinya Anda jalankan bisa konsisten dan tidak putus di tengah jalan, sebaiknya usaha tersebut sesuai dengan passion Anda. Minimal, Anda yakin kalau bisa konsisten dalam mengelola dan menjalankannya.

5 Peluang Usaha dengan Penghasilan Bersih 500rb Per Hari

Untuk lebih memudahkan Anda yang masih mencari-cari peluang usaha, di bawah ini saya sebutkan 5 peluang usaha dengan penghasilan bersih 500rb Per Hari. Simak detail ulasan satu per satu dari peluang usaha tersebut :

1. Jasa Rental Mobil

Salah satu peluang usaha yang potensial untuk dikerjakan dan memungkinkan Anda untuk mendapatkan keuntungan sebesar 500rb dalam sehari adalah jasa rental mobil. Jika Anda mengelola usaha ini di kota-kota besar, potensi keuntungan yang memungkinkan untuk Anda dapatkan bahkan bisa lebih dari itu.

Potensi usaha jasa rental mobil terlihat jelas dari tingginya kebutuhan penggunaan mobil. Sebut saja rental mobil dalam rangka kegiatan wisuda, urusan pekerjaan, sekedar berwisata, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tentu saja usaha ini membutuhkan kesungguhan dan profesionalisme dalam mengelolanya. Sebesar apapun potensi sebuah usaha, tetap tidak akan memberikan hasil yang maksimal jika Anda mengelolanya dengan asal-asalan.

Sayangnya untuk memulai usaha ini, Anda membutuhkan modal yang tidak sedikit. Minimal, Anda memiliki satu unit mobil yang memadai dan layak untuk disewakan atau direntalkan dengan biaya sewa berkisar Rp.300.000 sampai Rp.500.000 per hari.

2. Jasa Desain Grafis

Di era digital saat ini, kebutuhan desain grafis sangat tinggi. Banyak dari pelaku usaha baik yang berbentuk perusahaan maupun individu yang membutuhkan desain grafis untuk kebutuhan pembuatan logo, kemasan, promosi, dan kebutuhan lainnya terkait usaha yang dijalankan.

Tidak semua pelaku usaha mampu membuatnya sendiri atau memiliki tim khusus untuk mengerjakan kebutuhan desain grafis tersebut. Itulah sebabnya mengapa para pelaku usaha lebih senang menggunakan jasa desain grafis.

Oleh karena itu, jika Anda memiliki keahlian dalam desain grafis, maka salah satu peluang usaha dengan penghasilan bersih 500rb per hari yang bisa dijalankan adalah menawarkan jasa desain grafis.

Jika Anda mampu terus berkembang dan lebih profesional dalam desain grafis, maka potensi keuntungan yang memungkinkan untuk Anda dapatkan bahkan bisa mencapai jutaan rupiah dalam sehari.

Anda bisa mulai menawarkan keahlian dan jasa desain grafis melalui social media yang selama ini Anda aktif di dalamnya. Jika mampu memaksimalkan promosi melalui Facebook dan Instagram, tentunya orderan jasa desain grafis akan membanjiri Anda. Tentu saja tidak lepas dari profesionalisme dan keahlian Anda dalam desain grafis yang memuaskan client.

Selain berpromosi melalui social media, cobalah tawarkan jasa Anda melalui situs-situs freelance yang sudah banyak sekali bermunculan saat ini. Untuk situs-situs freelance dalam negeri yang bisa Anda bergabung di dalamnya seperti Projects.co.id, Sribu.com, dan yang lainnya.

Sedangkan situs-situs freelance luar negeri yang juga bisa Anda bergabung di dalamnya seperti Freelancer.com, Fiverr.com, dan masih banyak lagi situs-situs freelancer lainnya.

3. Jasa Ojek Online

Peluang usaha dengan penghasilan bersih 500rb per hari lainnya yang juga bisa Anda jalankan dan rintis dari sekarang adalah jasa ojek online. Dengan bermodalkan motor, Anda bisa mulai menawarkan jasa ojek secara online.

Sudah banyak orang yang menjalankan usaha ini dan meraih kesuksesan di dalamnya. Selama Anda mau menjalankannya dengan sungguh-sungguh, bersabar, serta profesional, meraih kesuksesan bukanlah hal yang mustahil.

Untuk mempromosikan jasa Anda, mulailah dengan menawarkannya melalui social media yang Anda aktif di dalamnya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, cobalah memaksimalkan promosi melalui akun Facebook dan Instagram Anda.

Salah satu tips yang bisa Anda coba dan ini sudah dibuktikan sebagian orang yaitu dengan membuat grup whatsapp secara khusus. Grup tersebut berisikan para pelaku usaha yang besar kemungkinan membutuhkan jasa ojek online untuk mengantarkan produk-produk jualan mereka ke konsumen.

Di dalam grup tersebut, Anda menginformasikan kalau siap untuk antar-jemput produk jualan mereka ke konsumen dengan rate harga tertentu. Tentunya mereka akan senang dengan hal tersebut karena tidak repot lagi mencari ojek atau kurir untuk mengantarkan produk jualan mereka ke konsumen, sedangkan Anda diuntungkan dengan tarif jasa yang memadai.

4. Usaha Katering

Saat ini tingkat kesibukan masyarakat di kota-kota besar sangat tinggi. Sehingga hal-hal sederhana seperti memasak, mencuci, dan semisalnya sudah tidak bisa dilakukan sendiri karena tidak memiliki cukup waktu untuk melakukannya.

Orang-orang dengan tingkat kesibukan seperti ini lebih suka menggunakan layanan jasa untuk memenuhi kebutuhan mereka. Untuk kebutuhan makanan sehari-hari misalnya, jasa katering merupakan salah satu pilihan yang sering ditempuh.

Kondisi di atas tentunya merupakan peluang usaha yang bisa Anda manfaatkan untuk meraih keuntungan. Dalam hal ini, Anda bisa membuka usaha katering dan menawarkan usaha Anda kepada orang-orang yang kondisinya seperti yang telah disebutkan di atas.

Jika Anda mampu mengelolanya dengan serius dan profesional, mendapatkan keuntungan sebesar 500 ribu dalam sehari bukanlah hal yang mustahil. Tapi ingat, keuntungan sebesar di atas bukanlah sesuatu yang bisa didapatkan secara instan. Butuh kesabaran dan konsisten untuk bisa mendapatkannya.

5. Berjualan Minuman Kekinian

Salah satu peluang usaha yang juga memiliki potensi keberhasilan yang tinggi dan berpotensi untuk mendapatkan keuntungan sebesar 500rb dalam sehari adalah berjualan minuman kekinian. Potensi tersebut terlihat dari tingginya tingkat konsumsi masyarakat modern saat ini terhadap aneka jenis minuman kekinian.

Banyak sekali jenis-jenis minuman kekinian yang bisa Anda jual, di antaranya adalah es boba, thai tea, bubble tea, jus buah, alpukat kocok, cheese tea, dan masih banyak lagi yang lainnya. Potensi keuntungan yang bisa Anda dapatkan bahkan bisa lebih dari 500rb per hari, selama Anda mengelolanya dengan kesungguhan, kesabaran, dan pantang menyerah.

Untuk memulai usaha berjualan minuman kekinian tidak membutuhkan modal yang besar. Cukup dengan modal sebesar 3 juta rupiah, Anda sudah bisa memulai usaha tersebut. Dengan memaksimalkan promosi secara offline dan offline, tentu saja tingkat keberhasilan usaha tersebut akan semakin besar.

Demikianlah informasi mengenai peluang usaha dengan penghasilan bersih 500rb per hari yang bisa saya bagikan pada postingan kali ini. Bagi Anda yang saat ini lagi mencari-cari informasi seputar peluang usaha, cobalah menjalankan salah satu jenis usaha yang disebutkan di atas.

%d bloggers like this: