Select Page

Memiliki credit card mempunyai berbagai keunggulan untuk memberikan kemudahan transaksi finansial berbagai keperluan. Salah satu produk pilihan terbaik adalah kartu kredit BCA gold. Dapatkan berbagai fitur serta rewards sehingga membuat lebih hemat. Proses pengajuannya juga tergolong mudah dengan menyiapkan sejumlah persyaratan.

Kartu Kredit BCA Gold dengan Berbagai Kelebihannya

Fitur Unggulan Pada BCA Gold

Menggunakan kartu kredit akan membuat Anda tidak pusing lagi dalam membayar berbagai keperluan, seperti berbelanja, membayar tagihan, membeli makanan atau minuman, membayar tol dan parkir, serta masih banyak lagi lainnya. Dengan memakai Card dari BCA Gold, dapatkan keunggulan fitur seperti berikut.

Mendapatkan Poin Rewards

Fitur pertama yang bisa menguntungkan nasabah adalah adanya poin rewards setiap melakukan transaksi. Ketentuannya adalah dengan transaksi belanja ritel sebesar Rp1.000 akan memperoleh 1 poin. Selain itu, pengguna dapat merasakan keuntungan lain berupa reward 15% untuk setiap kegiatan pembayaran yang dilakukan.

Dapat Dipakai Flazz Card

Bagi Anda yang suka menghabiskan waktu di luar rumah untuk berbelanja di mall, pergi ke café, hingga bepergian ke luar kota, fitur ini sangat berguna. Kartu Kredit Gold dari BCA dapat menjadi Flazz Card sehingga bisa digunakan untuk membayar tol dan parkir. Dengan begitu, tidak perlu repot lagi mengeluarkan uang sendiri.

Bebas Iuran Tahunan

Jika nasabah menggunakan kartu lebih dari 30% dari total limit, maka akan mendapatkan keuntungan tidak perlu membayar iuran tahunan. Ketentuan dari fitur ini juga akan dilihat dari scoring kebijakan terbaru sehingga Anda harus selalu update.

Fasilitas BCA Gold

Fasilitas BCA Gold

Selain fitur unggulan seperti di atas, nasabah berhak memperoleh sejumlah fasilitas. Ini akan memberi kemudahan dalam menggunakan manfaat dari Credit Card BCA Gold tersebut. Berikut fasilitasnya.

Autopay

Fasilitas pertama adalah autopay. Nasabah bisa membayar tagihan setiap bulannya secara otomatis. Saldo di dalam kartu akan diambil dengan sendirinya sehingga tidak perlu khawatir lupa membayar. Jika terjadi keterlambatan pembayaran dapat memperoleh denda sehingga fasilitas ini sangat membantu.

Cicilan

Nasabah bisa melakukan pembayaran tagihan melalui cicilan dengan bunga rendah. Anda harus mengubah nilai transaksi minimal Rp500.000. menjadi transaksi cicilan BCA. Jangka waktu diberikan cukup panjang, yaitu selama 36 bulan.

Tarik Tunai

Dengan berbagai kondisi dan tempat, Anda bisa melakukan penarikan uang tunai menggunakan credit card BCA Gold kapan saja jika diperlukan. Total pengambilan uang tunai sampai 40% dari jumlah limit saldo Anda.

Asuransi

Setiap nasabah kartu kredit BCA bisa memanfaatkan fasilitas asuransi untuk mendapatkan perlindungan atas kecelakaan. Nilainya adalah sebesar Rp600.000.000.

Credit Life

Berbeda dengan asuransi, fasilitas Credit Life memberikan kemudahan dan bantuan bagi nasabah untuk dapat melunasi tagihan. Dengan menggunakan Credit Life, maka akan terlindungi dari kemungkinan hutang misalkan terjadi sebuah kecelakaan atau sakit yang menyebabkan kematian. Premi hanya sebesar 0.4% dari total limit saldo.

Online PIN Activation

Di era digital seperti sekarang dimana banyak kegiatan keuangan dilakukan secara online, BCA juga memfasilitasi Online PIN Activation. Dengan adanya hal ini, maka nasabah bisa melakukan aktivasi kartu kredit secara online dan mudah.

E-Statement

Setiap kegiatan transaksi pembayaran tagihan yang dilakukan oleh semua nasabah credit card Gold BCA, maka akan diberikan e-statement. Layanan tagihan ini akan dikirimkan melalui e-mail setiap bulannya. Dengan demikian, Anda tidak perlu kebingungan untuk mengeceknya langsung ke kantor bank terdekat.

Ketentuan Biaya dan Denda

Bagi Anda yang tertarik menggunakan Card Gold BCA ini, maka Anda dapat mengetahui terlebih dahulu tentang biaya dan denda. Ini dapat dilihat pada ketentuan berikut.

  • Biaya administrasi sebesar Rp17.000 per bulan per rekening
  • Biaya di bawah saldo minimum Rp25.000 per bulan per rekening
  • Biaya penutupan rekening Rp50.000
  • Iuran tahunan Rp125.000
  • Biaya tahunan kartu tambahan Rp100.000
  • Denda keterlambatan membayar Rp150.000 atau 3% dari jumlah tagihan
  • Minimal penarikan tunai per hari sebesar 40% dari total limit kartu

Baca : Cara Bayar Kartu Kredit BCA dengan Mudah

Syarat Memiliki Kartu Kredit BCA Gold

Untuk mengajukan kartu kredit BCA Gold ini, maka ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi calon nasabah. Berikut ketentuan pengajuannya.

  • WNI dan WNA
  • Usia minimal 21 tahun maksimal 65 tahun untuk pemegang kartu utama
  • Usia minimal 17 tahun untuk pemegang kartu tambahan
  • Minimal pendapatan per bulan adalah Rp3.000.000

Selain syarat di atas, terdapat juga persyaratan kepemilikan kartu kredit. Ini dapat dilihat pada ketentuan di bawah.

  • Tidak wajib memiliki kartu kredit sebelumnya untuk mengajukan
  • Tidak ada masa keanggotaan kartu

Itu dia ulasan mengenai kartu kredit bca gold dimana akan memberikan kemudahan membayar berbagai keperluan. Selain itu, banyak sekali fitur dan fasilitas menguntungkan. Calon nasabah bisa membuka rekening baru dengan melengkapi sejumlah persyaratan.