Cara Cek ID OVO Terbaru dengan Mudah

Sekarang ini memang cukup banyak orang yang menarik cara cek ID OVO, apakah anda juga sedang mencarinya? Tenang saja mengetahui ID OVO adalah hal yang sangat mudah dan pastinya cepat. Nah, bagi anda yang memang belum mengetahui cara cek dan ingin mengetahui Contoh ID OVO, maka wajib banget untuk simak artikel kali ini.

Cara Cek ID OVO Terbaru 2022

Cara Mengetahui ID OVO Mudah Untuk Android dan iOs

Seperti sudah dijelaskan jika cara mengetahui ID OVO adalah hal yang mudah. Nah, OVO sendiri adalah salah satu aplikasi dompet digital atau istilahnya adalah e-wallet.

Baca : 4 Cara Top Up OVO Tokopedia dan Aktivasinya, Mudah Cepat!

Jadi dengan aplikasi OVO ini, anda bisa menyimpan uang secara digital di aplikasi OVO sehingga uang akan lebih aman. Sekarang transaksi seperti bayar belanjaan di marketplace, bayar tagihan listrik, beli pulsa, dan masih banyak lagi pun kebanyakan sudah menggunakan dompet digital seperti OVO.

Jadi tidak ada salahnya mulai simpan uang di dompet digital seperti OVO agar proses transaksi lebih mudah. Seperti sudah dijelaskan juga di atas jika sekarang ini cukup banyak yang mencari cara cek ID OVO, jika anda memang pengguna OVO dan ingin tahu ID OVO anda maka berikut ini adalah caranya.

  1. pertama tentunya buka terlebih dahulu akun OVO anda terlebih dahulu
  2. Setelah berhasil masuk ke akun OVO, silakan pada halaman utama bisa klik menu “Profil”
  3. Anda akan dibawa ke menu profil
  4. Pada menu tersebut akan ada informasi seputar akun OVO anda termasuk nama anda dan ID
  5. Nah, untuk menemukan nomor ID silakan anda klik “My Card”
  6. Pada “my Card” akan ada informasi nomor ID anda dan juga nama akun OVO anda
  7. Selesai

Itulah cara mudah yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan ID OVO. Tentunya cara di atas sangat mudah dilakukan kan?

Apakah ID OVO adalah nomor HP?

Mungkin masih banyak yang mengira jika nomor HP adalah ID OVO, apakah ID OVO adalah nomor HP?

Jawaban atas pertanyaan anda tersebut adalah bukan. Nomor telepon adalah nomor telepon yang anda gunakan untuk mendaftar pada OVO, untuk mengetahui nomor telepon pun bisa ditemukan di menu profil, tapi nomor telepon yang disambungkan di OVO berada tepat di bawah nama akun OVO.

Sedangkan OD OVO berisikan 16 digit angka, dan bisa ditemukan pada menu profil di bagaian My Card. Jadi sekarang sudah paham kan jika nomor ID OVO jelas berbeda dengan nomor HP yang disambungkan pada akun OVO.

Sehingga jangan keliru lagi dalam memberikan nomor ID dan HP OVO.

Kenapa Banyak yang Mencari ID OVO?

Mungkin itu adalah salah satu pertanyaan anda. Nah, jawabannya adalah karena sekarang ini pengguna TikTok lite bisa mendapatkan uang tambahan di aplikasi TikTok Lite. Salah satu cara penarikan uang yang didapat di TikTok Lite adalah menggunakan OVO.

Untuk bisa menariknya anda butuhkan ID OVO. Tapi perlu diketahui jika merujuk ke ID OVO untuk TikTok lite adalah nomor HP yang disambungkan atau digunakan dalam aplikasi OVO. Untuk melihat nomor HP caranya cukup ke menu profil OVO, dan nomor telepon tepat berada di bawah nama akun OVO.

Baca : Cara Login OVO dengan Email, Solusi Mudah dan Cepat

Cara Tarik Saldo TikTok Lite ke OVO

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya jika anda bisa mendapatkan uang dari TikTok Lite dan menarik uang tersebut ke akun OVO anda. Karena hal tersebutlah pastinya banyak yang bertanya-tanya bagaimana cara menarik saldo TikTok Lite ke OVO?

Tenang saja caranya pun sangat mudah sekali, bagi yang belum mengetahui caranya menarik saldo di TikTok Lite ke OVO, maka berikut ini adalah jawabannya.

  1. Langkah awal adalah masuk ke aplikasi Tiktok.
  2. Selanjutnya bisa pilih menu “Me” yang ada di kanan bawah
  3. Anda akan dibawa kw halaman profil, pada halaman tersebut pilih ikon emas yang terletak di sebelah kiri bagian atas
  4. Silakan pilih jumlah nominal yang ingin ditarik dan poin yang akan ditarik ke OVO
  5. Lanjutkan dengan klik “Tarik saldo” untuk tarik saldo Tiktok ke OVO.
  6. Lalu pilihlah “Tambah Metode Penarikan”
  7. Nah, silakan anda pilih OVO
  8. Masukkan ID OVO di Tiktok Lite yang terdiri dari 10 sampai 13 digit angka, seperti sudah dijelaskan jika ID OVO ini adalah nomor telepon yang digunakan di OVO.
  9. Selesai, tunggu saja sampai proses penarikan selesai.

Memang tidak ada salahnya mencoba mendapatkan penghasilan dari aplikasi seperti TikTok Lite, sebab memang cukup membantu anda untuk mendapatkan uang tambahan, tapi biasanya ada syarat dan ketentuan yang berlaku, jadi silakan cek syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan uang dan menarik untuk dari TikTok Lite ke OVO.

Itulah informasi seputar cara cek ID OVO dan Informasi lainnya, semoga bermanfaat.

Leave a Comment