3 Keuntungan Member Indomaret dan Cara Daftar Member!!

Membuat member Indomaret bukalah hal yang sulit. Apakah anda sudah mengetahui caranya? Atau malah sedang kebingungan? Tenang saja membuat kartu member Indomaret bukanlah perkara yang sulit tapi mungkin saja memang ada yang belum mengetahuinya.

Mengenal Member Indomaret dan Cara Daftar Member

Mengenal Kartu Member Indomaret

Indomaret menjadi salah satu waralaba terbesar di Indonesia, di Indomaret anda bisa menemukan dan membeli berbagai macam jenis kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak, dan sebagainya termasuk kebutuhan tambahan.

Indomaret sudah ada sejak tahun 1988, sejak tahun tersebut Indomaret sudah melihat setidaknya 20.000 gerai di berbagai wilayah Indonesia. Indomaret menjadi mini market populer di Indonesia bukan tanpa alasan.

Hal ini lantaran Indomaret menjadi mini market yang menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari secara komplit, dan Indomaret juga cukup sering memberikan promosi harga bagi pelanggannya. Ada juga sistem member di Indomaret yang menguntungkan bagi pelanggan.

Member Indomaret bisa memilih kartu member Indomaret sebagai bukti menjadi member. Tapi sekarang ini kartu member Indomaret sudah tidak diproduksi lagi. Meskipun demikian, anda tetap bisa menjadi member Indomaret. Lalu bagaimana menjadi member Indomaret?

Baca Juga: Kartu Kredit BCA Indomaret Fiturnya Lengkap

Cara Menjadi Member Indomaret

Meskipun sudah tidak memiliki sistem kartu untuk para member, tapi bukan berarti anda tidak bisa menjadi member baru dari Indomaret. Ya, anda masih bisa menjadi member di Indomaret tapi anda perlu download dan instal aplikasi Indomaret Poinku.

Indomaret Poinku ini merupakan aplikasi resmi dari Indomaret, jadi anda yang mau donwload bisa download di Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS. Silakan donwload terlebih dahulu sebelum mendaftar member. Jika sudah donwload dan instal, maka berikut ini adalah cara mendaftar member baru di Indomaret.

  • Pertama tentunya unduh dan instal terlebih dahulu aplikasinya
  • Setelah terinstal di ponsel silakan untuk buka apknya
  • Sebagai memberi baru, anda akan diminta untuk memasukan nomor telepon yang aktif dan terdaftar di WhatsApp
  • Anda akan diminta untuk verifikasi melalui WhatsApp
  • Silakan diklik link yang dikirim ke nomor WhatsApp anda
  • Setalah diklik, anda akan diarahkan kembali ke aplikasi Indomaret Poinku
  • Jika tahap verifikasi berhasil silahkan klik “Lanjut”
  • Selanjutnya akan diminta untuk membuat pin, anda bisa membuat pin sesuai keinginan anda
  • Setelah buat pin, bisa klik “Konfirmasi”
  • Selesai anda pun sudah terdaftar menjadi member dari Indomaret

Itulah cara yang mudah dan cepat untuk menjadi member dari Indomaret. Bagaimana tentunya sangat mudah sekali kan untuk menjadi member Indomaret? Jika anda tertarik dan memang merupakan pelanggan dari Indomaret, maka tak ada salahnya untuk mendaftarkan diri sebagai member dari Indomaret.

Keuntungan Menjadi Member Indomaret

Ada berbagai keuntungan yang bisa didapatkan jika anda menjadi member di Indomaret. Keuntungan inilah yang menarik perhatian pelanggan Indomaret untuk menjadi member. Untuk itu tak ada salahnya menjadi member dari Indomaret.

Baca Juga: Cara Kredit HP di Shopee Lewat Alfamart

Kira-kira apa saja keuntungan dari menjadi member Indomaret? Berikut ini adalah beberapa keuntungannya yang perlu anda ketahui sebelum mendaftar member.

1. Informasi Promo

Indomaret pun cukup sering mengadakan promo untuk para pelanggannya, seperti promo beli 1 dapat 2 produk dan sebagainya. Tapi sayangnya terkadang anda ketinggalan promo tersebut sehingga anda tak dapat menikmati promonya.

Nah, salah satu kelebihan menjadi member adalah anda bisa mendapatkan informasi promo lebih cepat, sehingga anda tak akan ketinggalan promo menarik dari Indomaret, jadi bisa lebih hemat jika bisa mendapatkan promo.

2. Diskon

Selanjutnya yang pastinya tidak kalah menarik adalah diskon. Setiap orang pastinya sangat menyukai diskon berbelanja. Nah, dengan menjadi member pun anda akan mendapatkan keuntungan mendapatkan disko lebih banyak daripada pelanggan yang tidak menjadi member.

Tentunya bisa belanja hemat dengan diskon yang diberikan, diskon yang diberikan pun beragam, bahkan tak jarang ada diskon setengah harga yang sangat menarik.

3. Poin dan Stamp

Keuntungan berikutnya adalah anda bisa mendapatkan poin. Poin bisa dikumpulkan dari kegiatan belanja anda di Indomaret. Poin akan tercatat di aplikasi Indomaret Poinku sehingga anda bisa memantau poin anda sendiri.

Apa kegunaan poin dan stam ini? Poin dan stam dari Indomaret bisa anda gunakan untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik di Indomaret. Untuk itu rajinlah berbelanja di Indomaret agar anda bisa mengumpulkan poin lebih banyak dan bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Itulah beberapa kelebihan yang akan didapatkan jika menjadi member Indomaret. Bagaimana apakah anda tertarik untuk menjadi member dari Indomaret? Jika tertarik maka silakan download aplikasi Indomaret Poinku dan jadilah member mulai dari sekarang.

Mungkin itu saja penjelasan kali ini mengenai member dari Indomaret seperti penjelasan cara menjadi member dan keuntungan menjadi member. Semoga bisa bermanfaat untuk kamu anda.

Leave a Comment